Kisaran Gaji Pegawai Bank BNI Terbaru

5 Likes comments off
Gaji Pegawai Bank BNI

Pendapatan tetap bulanan atau yang kerap disebut gaji memang suatu hal yang penting dan krusial. Apalagi sebagai karyawan instansi pemerintah, misalnya gaji pegawai Bank BNI memang lebih dari cukup untuk membeli berbagai kebutuhan dan sebagian lagi tentunya mesti ditabung.

Daftar Gaji Pegawai Bank BNI 2021

Bank BNI merupakan salah satu instansi terbesar di Indonesia. Harga sahamnya yang tahun ke tahun selalu mengalami kenaikan tentu menjadi aset besar, tidak heran jika pendapatan minimum yang diberikan kepada karyawannya juga sangat menggiurkan. Inilah beberapa update terbaru tahun 2021.

Gaji Pegawai Bank BNI

  • Bagian Teller

Posisi teller menjadi bagian penting dari suatu instansi Bank. Orang-orang disini dipilih dengan ketat berdasarkan standar yang sudah ditetapkan. Untuk perbulannya mereka mendapatkan pendapatan minimum Rp 2.800.000. Belum termasuk dengan berbagai macam tunjangan dan bonus.

Biasanya tiap kota menerapkan kebijakannya sendiri dan bisa saja hasil akhir yang didapatkan akan berbeda. Namun dibalik banyaknya tunjangan, bonus, serta upah minimum tersebut teller tetap harus waspada ketika menjalankan pekerjaannya. Jika tidak fokus bisa saja uang tersebut melayang.

Baca Juga : Syarat Menjadi Teller Bank

  • Bagian Staff

Setelah posisi teller, biasanya staff juga banyak menjadi incaran dari para pelamar kerja. Apalagi BNI tiap tahunnya juga sering membuka slot cukup banyak untuk bagian ini. Perbulannya mereka akan mendapatkan upah minimum sebesar Rp 4.000.000. Belum termasuk dengan tunjangan serta bonus.

Apalagi akhir-akhir ini bagian staff di Bank BNI  juga masih ada yang menjalankan WFH atau work from home guna memutus rantai penyebaran covid- 19. Biasanya aka nada uang tunjangan pulsa atau paket data jika rumahnya belum terpasang wifi. Jadi tidak akan merugikan karyawan tersebut.

  • Bagian Marketing Staff

Selain posisi staff yang mendapatkan antusiasme tinggi dari para pelamar kerja, marketing staff juga tidak kalah populernya. Bagian ini juga menjadi gudangnya orang-orang sukses dipromotkan untuk posisi barunya. Dalam satu bulan mereka mendapatkan upah minimum sebesar Rp 2.500.000

Walaupun kelihatannya kecil namun jangan salah karena nominal ini biasanya masih ditambah dengan banyak tunjangan lainnya. Ada bensin untuk dinas keluar, kemudian pulsa dan data internet, makan siang dan masih banyak lagi. Semakin besar profit untuk perusahaan maka bonus juga semakin tinggi.

  • Bagian Front Liner

Jangan lupakan posisi satu ini. Banyak orang lebih berfokus pada teller, padahal bagian front liner juga bisa menjadi jabatan bagus dan cukup ‘settle’. Dalam satu bulannya saja Anda bisa mendapatkan upah minimum sebesar Rp 3.700.000 Jumlah yang hampir menyamai staff namun lebih dari teller.

Bagian front liner sendiri juga punya peran penting untuk dalam operasional bank tersebut. DImana posisi ini juga terlibat dalam memberikan pelayanan terhadap nasabah. Jadi jika Anda suka sosialisasi namun ingin dapat upah minimum cukup besar bisa coba lamar di posisi ini saja.

Baca Juga : Tips Wawancara Kerja di Bank

  • Call Center Officer

Posisi lainnya yang sebenarnya tidak dilirik oleh kebanyakan pelamar kerja adalah call center officer. Padahal saat ini upah minimum per bulan yang di dapatkan lebih banyak daripada posisi pelayanan lain terhadap nasabah. Satu bulannya saja Anda bisa mendapatkan Rp 4.000.000, cukup besar bukan ?

Jumlah tersebut tentunya belum termasuk dengan tunjangan yang diberikan oleh kantor. Walaupun mendapatkan upah minimum perbulan lebih banyak daripada posisi lain tugasnya juga cukup berat. Tidak main-main, jadi bisa dibilang seimbang antara pendapatan dengan pekerjaannya.

  • Bagian Trainee

Divisi lain yang bisa Anda coba ketika ingin mendaftar di Bank BNI adalah trainee. Dari namanya saja sudah pasti paham dengan job desk kesehariannya. Bisa dibilang bagian ini cukup banyak pressure dan tuntutan dari atasan, tidak heran jika gaji pegawai bank BNI yang satu ini tiap bulannya mencapai Rp 4.000.000

Jika masuk ke bagian ini maka Anda dituntut untuk hafal semua standar yang sudah ditetapkan oleh perusahaan terkait dengan bimbingan anak-anak yang baru masuk. Mereka harus dilatih dengan baik agar nantinya bisa memenuhi ekspektasi dan bekerja maksimal ketika sudah di lapangan.

  • Assistant Manager

Posisi terakhir yang pastinya juga jadi idaman banyak orang adalah assistant manager. Satu bulannya saja Anda bisa mendapatkan upah gaji minimum sebesar Rp 4.800.000, namun jangan mudah terlena. Bagian ini menuntut Anda untuk bisa semua hal dan mengerjakannya tanpa ada kesalahan.

Jadi untuk bisa masuk ke posisi ini juga bukanlah hal mudah. Seleksinya cukup ketat, bahkan ada beberapa tahapan untuk memastikan kandidat tersebut memang layak dan bisa dipercaya untuk menjalankan tugas-tugasnya.

Masih banyak lagi posisi yang punya upah gaji minimum besar di Bank BNI. Setiap tahunnya mereka selalu membuka banyak sekali lowongan pekerjaan, bila tertarik Anda bisa mulai mengikuti akun media sosialnya untuk bisa mendapatkan informasi terupdate.

Itulah kisaran Gaji pegawai bank BNI untuk setiap posisi pada tahun 2021, dan tentunya gaji tersebut akan naik setiap tahunnya sesuai ketentuan dari pihak bank dan pemerintah.

1 photos of the "Kisaran Gaji Pegawai Bank BNI Terbaru"

Gaji Pegawai Bank BNI

Related posts of "Kisaran Gaji Pegawai Bank BNI Terbaru"

Syarat Menjadi Teller Bank

Apa Saja Syarat Menjadi Teller Bank itu?

Syarat menjadi teller Bank tidaklah semudah kelihatannya. Untuk bisa lolos dan mengalahkan pendaftar lainnya Anda harus unggul dalam segi akademik, intelektual, kredibilitas, attitude maupun fisik. Jadi salah sekali jika ada orang mengatakan hanya perlu cantik agar bisa masuk kerja dalam profesi ini. Berbagai Macam Syarat Menjadi Teller Bank Bekerja dalam bidang pelayanan tidaklah mudah. Anda...

Cara Melamar Kerja di Bank

7 Cara Melamar Kerja di Bank agar Terlihat Profesional

Saat ini menjadi pegawai bank, baik itu bagian teller, customer service, office, atau lainnya memang sangat menarik hati. Cara melamar kerja di Bank tentunya berbeda-beda, sesuai dengan syarat dari masing-masing perusahaan, semakin susah maka fasilitas yang diberikan juga akan tambah bagus. Namun terkadang beberapa instansi memang mengutamakan pengalaman kerja. Beberapa Cara Melamar Kerja di Bank...

Gaji Pegawai Bank BRI

Kisaran Gaji Pegawai Bank BRI Terbaru

Bekerja di Bank sekarang ini bisa dibilang jadi pekerjaan impian dari para fresh graduated. Salah satu faktornya tentu saja karena upah gaji minimum cukup menjanjikan. BRI merupakan salah satu tempat yang sering buka lowongan. Gaji pegawai Bank BRI juga cukup besar, belum termasuk tunjangan yang diberikan dalam waktu tertentu. Pendapatan Gaji Pegawai Bank BRI Berdasarkan...

Syarat Menjadi Pegawai Bank

10 Syarat Menjadi Pegawai Bank Yang Perlu Diketahui

Syarat Menjadi Pegawai Bank - Memasuki dunia kerja merupakan dambaan semua orang, terutama yang telah menyelesaikan pendidikan tinggi. Bagi mereka, bekerja menjadi tujuan utama setelah mendapat predikat sarjana. Banyak sekali bidang kerja yang menjanjikan perubahan kehidupan, salah satunya yaitu perbankan. Hal ini dikarenakan perbankan mampu menawarkan gaji dan jenjang karir yang menjanjikan. Lulusan dari berbagai...

You might like

About the Author: Ayokerja